Tim “Fashion Show”  SMAM-XTRI di Kontes Aksi Bintang Talenta dan Peragaan Busana di Kaza City

Penghargaan membanggakan bagi “Pusat Study Walidah” khususnya komunitas modeling SMA Muhammadiyah 10 Putri (SMAM-XTRI) sebagai pemenang dan Peragaan terbaik di awal tahun 2018. Komunitas modeling SMAM-X menerima penghargaan dari panitia Kontes Aksi Bintang Talenta 2018 di Kaza City Surabaya. Piala dan Piagam penghargaan diberikan diserah oleh ketua panitia pada 4 Februari 2018 di lantai 2 Kaza City

Terpilihnya Pusat Study Walidah khususnya komunitas modeling sebagai penerima piala peragaan terbaik dan Piagam penghargaan tersebut berdasarkan keputusan 5 dewan juri Aksi Bintang Tateta tentang pemenang dan penerima penghargaan. Ini bagi komunitas modeling SMAM-X penerimaan penghargaan pertama  ditahun 2018.

Menurut kepala SMAM-X, Prestasi Pusat Study Walidah khususnya komunitas modeling dalam kegiatan lomba peragaan busana tersebut, tidak bisa terlepas dari berbagai program dan inovasi yang telah dilakukan oleh tim modeling SMAM-X. Berbagai Kreativitas dan Inovasi yang telah dilakukan, terbukti mampu mengubah Pusat Study Walidah SMAM-X menjadi lebih hidup dan kreatif serta produktif dalam berkarya.

“kegiatan modeling ini bertujuan agar para siswa berani tampil di depan publik serta mengenalkan busana muslim di masyarakat secara luas. Nantinya, modeling ini akan di integrasikan dengan kegiatan-kegiatan kewanitaan yang berhubungan dengan tata rias dan tata busana, “Ujar Sudarusman

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Inpirasi Kreativitas Peserta Festival Tengah Semester Siswa Kelas XII Putri Mapel Seni Budaya, Sejarah dan Bahasa Daerah Bertajuk “Unjuk Tutur Kesejarahan”