Tim Floor Ball Sekolah Keberbakatan MBA SMAM-X Putri Tetap Berlatih Bersiap Menghadapi Kompetisi di Masa Depan

Masa depan keberhasilan para atlet floor ball SMAM-X dinilai akan bertumpu pada cara pembinaan di saat situasi bencana pandemi corona Covid-19. Oleh karena itu selokah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, telah menyiapkan beberapa program untuk Mempersiapakan para atlet-atletnya khusus cabang olahraga floor ball menghadapi kompetisi pasca musibah pandemi corona Covid-19.

Menurut ustdzah Ela pembina cabor floor ball SMAM-X Putri perkembangan teknik dan fisik para atlet di saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 mengalami perkembnagan sangat baik. Kelompok atlet baru atau kelas X yang baru berlatih beberapa bulan mampu menyesuaikan dengan atlet yang senior. Fakta itu lah yang membuat sekolah keberbakatan SMAM-X melakukan pembinaan melalui beragam program penilaian yang inovatif berbadis festival.

“Sekarang tidak ada alasan lagi bagi para atket floor ball putri MBA SMAM-X tidak siap bertanding. Di sini sudah disiapkan program yang menggembirakan dan lengkap dengan trainingnya, mulai bagaimana menjaga kebugaran fisik hingga teknik permainan, “ujar ustdzah Ela

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Dorong “LASKAR SWIPER”  Terus Jadi Kebanggaan Sekolah Keberbakatan SMAM-X MBA Sport  Art and Sains