Our Blog

Tim Majalah Expresi SMAM-X Memetik Hasil Dari Bedah Foto Jurnalis

Surabaya- Bedah Foto jurnalistik yg berlangsung Senin(4/12) dihadiri nara sumber yang cukup menarik.Terlebih lagi konten acara tidak hanya membedah bagaimana cara membidik peristiwa yang mempunyai nilai jurnalistik. Melainkan ada  bedah buku mata lensa karya Adek Berry seorang foto jurnalistik media asing AFP (media prancis). 

Dalam kesempatan kali ini tim jurnalistik majalah Expresi SMAMX  ikut andil sebagai  peserta bedah foto jurnalistik yang diselenggarakan Fikom  Widaya Mandala Surabaya kampus dinoyo. Sebagai perwakilan majalah expresi Atika, Laras dan Chaca cukup antusias dengan 4 penyaji nara sumber dari berbagai media di Surabaya. 4 nara sumber itu  Adek Berry (AFP), Dodo Hawe (Redaktur foto harian Surya), Trisnadi (AFP), Becky (redaktur foto JP).

Dari sekian peserta bedah foto siswa SMAMX mendapat apresiasi dari nara sumber. Ketika Atika memberanikan diri bertanya bagaimana melindungi diri pada  saat pengambilan peristiwa di wilayah konflik. Sebelum menjawab Adek salah satu nara sumber memperhatikan dengan serius dan sebagai hadiahnya Atika membawa pulang dua buku.

Pembina Jurnalis SMAM-X mengatakan, dengan mengikuti berbagai event jurnalistik maupun foto jurnalistik, diharapkan membuka pencerahan bagi tim jurnalistik khususnya. Untuk berkarya lebih maju dan mengembangkan kreatifitas tanpa batas,” ujar pembina jurnalis juga pembina majalah Expresi SMAM-X

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...