Our Blog

Tim SAYA PEMBERANI SMAM-X Presentasikan Produknya Melalui “LOKAKARYA DO IT GROW IT” Tahun 2020 di Kota Jakarta

Sebagai salah satu wakil dari kota Sutabaya yang  msuk di Tim SAYA PEMBERANI SMAM-X di “LOKAKARYA DO IT GROW IT” Tahun 2020 di Kota Jakarta  tak ada hentinya  untuk mencari cara menggagas model serta format presentasi baik  dan bagus. Salah satunya, mempresentasikan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami dengan prosentasi yang tepat sehingga menghasilkan minuman kesehatan yang berkualitas. Tentu bukan sesuatu yang mudah, butuh kerja keras, cerdas serta kreativitas saat mengenalkan produk pada tim penilai.

SAYA PEMBERANI SMAM-X melalui “LOKAKARYA DO IT GROW IT” Tahun 2020 di Kota Jakarta adalah sebuah acara mengenalkan produk sekaligus mempresentasikan, dari proses ide dan gagasan hingga manfaat dari produk itu sendiri. Acara yang diselenggarakan di jakarta bertajuk GO HEALTHY merupakan hasil seleksi tingkat provinsi dan waktunya sangat terbatas, hanya tiga hari 23 -25 Februari 2020. Beberapa finalis dari berbagai daerah terus serta memamerkan sekaligus moresesntadikan di depan tim penilai. Bahkan tidak hanya memamerkan, namun bagaimana memasarkan dan menjual produk kebanggaannya.

Menurut guru pendamping ustdz Fitri, acara uang beetajuk GO HEALTHY tersebut sangat membantu nak anak yang tergabung di komunitas entrepreneurship memberdayakan kreativitasnya serta melakukan inovasi dalam merealisasikan ide dan gagasan dalam menghasilkan produk kekinian yang unik serta menarik.”ia berharap dengan adanya acara acara serupa di kemudian hari dapat lebih memberdayakan kreativitas siswa dalam berkarya, ” ujar Fitri

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...