Our Blog

Tingkatkan Kualitas Anak Hebat, SPAH SMAM-X Hadiri International conferences on special education Unesa 2017

Menentukan sistem pendidikan bagi anak-anak tidak terbatas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua sektor harus mampu mendukung supaya tercipta pelayanan prima baik internal maupun eksternal sehingga tercipta iklim kerja yang kondusif. Apabila iklim kerja sudah tertata dengan baik, maka secara tidak langsung akan tercipta suasana kerja yang menyenangkan. Namun hal itu harus dibarengi dengan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) SMAM-X ingin terus meningkatkan SDM  yang ada dengan mengikutsertakan workshop, seminar, bahkan melakukan kerja sama dan yang paling baru SPAH mengikutsertakan tenaga Kependidikannya dengan mengikuti Conferences on special education Unesa 2017

Keikutsertaan SPAH di conferences, walaupun baru pertama kali namun yang lebih membanggakan SPAH SMAM-X satu satu nya peserta tingkat sekolah menengah atas yang masuk dalam Proceeding juga mendapat kesempatan mempresentasikan konsep pendidikan SPAH SMAM-X. Dan yang terpenting SPAH ke depan tidak boleh lagi berpikir lokal harus mau berpikir jauh ke depan. Kita sebagai pelopor pendidikan peduli anak hebat, dituntut harus mampu menemukan sistem pendidikan yang tepat buat mereka yang tidak terbatas. Sukses selalu SPAH SMAM-X, tetap semangat dan tidak berhenti berkarya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...