Tumbuh dan Kembangkan Siswa Baru dengan Materi Interaktif

SMAMX – Forum Taaruf Siswa (FORTASI) atau masa pengenalan sekolah SMA Muhammadiyah 10 Surabaya memasuki hari ke-9. Dengan mengusung tema Let’s Grow Up and Blow Up seluruh panitia terus bertindak agar terciptanya siswa baru yang tumbuh dan berkembang.

Oleh karena itu PR IPM SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang menjadi panitia berupaya menyediakan sarana untuk melaksanakan sesuatu yang menimbulkan dampak bagi pelajar. Sebagai impelementasinya adalah memberikan ruang dan kesempatan untuk bertatap muka di sekolah.

Pada Senin 26 Juli 2021, IPM SMAMX menghadirkan 9 orang sebagai pemateri untuk siswa baru. Tujuan utamanya adalah mengembangkan dan gairah yang ada dalam diri siswa baru.

“Terus kalau tatap muka itu, para siswa bisa langsung tanya ke pematerinya, tidak pake menunggu lama.” Terang Sekretaris Umum PR IPM SMAMX Arista Nur.

Pertemuan ini dilakukan karena diuntungkan letak sekolah secara geografis. Dimana SMA Muhammadiyah 10 Surabaya memiliki beberapa gedung/kampus yang berbeda tempatnya. Sehingga dengan ini mempermudah untuk menerapkan protokol kesehatan yang sempurna. Seperti jaga jarak, pakai masker dan menghindari kerumunan.

“Satu kelas hanya diisi sekitar 15 siswa, itu pun jam dan tempatnya berbeda-beda. Oleh karena itu kami menghadirkan banyak pemateri.” Ungkap Arista.

Dalam penyampaian materi, lanjut Arista, kami lebih mengutamakan dengan dialog interaktif. Sehingga para siswa baru lebih nyaman dan semangat dalam mengikutinya. (azmi)

Selalu berupaya menerapkan protokol kesehatan yang sempurna: jaga jarak dan dilarang membuka masker

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Kegiatan Ramadhan Santriwati Boarding Area SMAMX Putri Tidak Hanya Tadarus Al-quran Juga Melaksanakan Pekerjaan Rutin Merawat dan Menanam Pohon Baru