Upaya Komunitas Barista SMAM-X  Menghadapi Era Pertumbuhan Startup “Transfer Pengalaman Dalam Peningkatan Pelayanan” 

Memasuki era baru pertumbuhan startup, sebuah era dimana belajar mandiri telah dimulai, tidak terkecuali komukitas barista sekolah keberbakatan SMAM-X  Surabaya. Untuk itu, sudah menjadi keharusan keberatan komunitas entrepreneurship SMAM-X menjadi pusat perubahan paradigma atau polah pikir yang fokus pada pembentukan karakter kewirausahaan, dimana setiap siswa diharapkan mampu membuka peluang untuk dirinya juga untuk orang lain.

Belajar mandiri pada saat ini tidak bisa dihindari, tetapi dapat dilakukan secara bertahap dan terencana dengan baik, artinya era pertumbuhan startup bukan sebuah masalah, tapi sebuah tantangan yang harus dipecahkan, melalui perencanaan yang baik. Selain adanya perencanaan dari sekolah, orang tua diharapkan dapat bergerak  aktif untuk saling menguatkan  apa yang sudah direncanakan demi memberikan siswa  bekal sukses memecahkan problema dan spirit kemandirian.   

Pada situasi bencana pandemi corona Covid-19  saat ini para anggota komunitas barista SMAM-X telah menunjukkan tren positif belajar mandiri dan mau menjadi pembelajar yang baik, dimana meteka tidak pernah berhenti untuk terus belajar dan belajar demi bekal suksed dirinya dimasa depan, khususnya dalam meningkatkan mutu prlayanan, “ujar ustdz Alfi Rizal

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Mengenal Dancer SMAM-X, Komunitas  Potensi Seni Tari Meraih  Penghargaan Juara favorit dan Best Dancer Surabaya 2019