Our Blog

Upgrading dan Rapat Kerja IPM SMAM-X Wariskan Semangat Kolaborasi Dalam Meraih Prestasi

Bagi sekolah Keberbakatan, kolaborasi dan prestasi dua hal yang tidak pernah terpisahkan. Ketika siswa meraih penghargaan meraih sebuah prestasi, para siswa diharapkan memahami, bahwa apa yang mereka capai  bukanlah hasil kerja personal, namun itu merupakan hasil kolaborasi. Tidak mungkin prestasi tanpa pelatih, pembina, lembaga, bahkan keluarga. Artinya sebuah prestasi selalu dibangun melalui kerja sama atau kolaborasi.

Demi mewariskan semangat kolaborasi dalam meriah prestasi para pengurus PR IPM SMAM-X di era kekinian agar tetap konsisten dalam setiap kegiatan, salah satunya, kegiatan upgrading dan Rapat Kerja IPM SMAM-X pada 8-9 Desember 2018. Agenda tahunan ini diawali pra Rapat Kerja pada 6 Desember 2018 di sekolah. Hadir di acara Raker PR IPM SMAM-X waka Urusan Kesiswaan Nurul Fitri. Beliau menyampaiakan tentang kisah perjuangan sekolah dalam meraih  prestasi yang tidak pernah lepas dari kerja sama.

Selama sekitar dua jam, waka Urusan Kesiswaan Nurul Fitri menyampaikan materinya  dengan tema “semanagat kolaborasi dalam meraih prestasi”, banyak pesan penting kepada para pengurus PR IPM SMAM-X periode 2018-2019. Tentang semanagat kolaborasi dalam meraih prestasi yang harus diwarisi, tentang pentingnya keberanian untuk bersaing dengan pelajar di selutuh dunia, tetang pentingnya kolaborasi untuk menjadi pemenang. Juga tentang pentingnya untk tetap istiqomah, bahwa hasil akhir hanyalah milik Allah, tugas kita semua hanya berusaha dan iktiyar, “ujar waka Kesiswaan SMAM-X

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...